Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top

Solidaritas Bersama Melalui Karya Seni Visual

Solidaritas sosial bersama melalui karya seni visual, saat ini masyarakat dunia sangat mengutamakan kesehatan fisik untuk dapat menjaga ketahanan tubuh, dan tanpa sengaja kita kerap melupakan pentingnya untuk menjaga kesehatan mental. Walau kondisi fisik tentu penting untuk dijaga, dampak mental dari sebuah pandemi bisa berjangka lebih lama

iMapp Burcharest mengadakan kampanye solidaritas internasional bersama para Visual Artist dari seluruh Negara. Kampanye tersebut bertemakan “Satu Dunia Satu Hati” (One World – One Heart) .

Karya seni secara kolektif ini membawa pesan solidaritas dan harapan dari seluruh dunia menanggapi situasi pandemi virus corona yang mengakibatkan social distancing dan meredupkan beberapa industri kreatif termasuk studio visual yang bergerak dibidang event.

Gedung balai Kota Bucharest akan menjadi saksi pemutaran projection mapping ini, ada 46 visual artist dari 26 Negara yang terlibat dalam kampanye sosial ini. Mereka semua diundang untuk membuat animasi 3D dengan durasi 10 detik.

Baca Juga : LZY Visual menjadi studio visual arist yang mewakili Indonesia

LZY Visual merupakan satu – satunya Studio Visual Artist dari Indonesia yang tergabung dalam kampanye sosial ini.  Pertunjukan ini akan dilaksanakan pada 17 April 2020 pukul 22:00 waktu setempat (21:00 CET) atau pukul 02:00 dini hari waktu Indonesia, dan akan disajikan melalui live streaming secara langsung di Facebook page mereka di iMapp Bucharest Facebook page mereka.

Penampilan karya seni visual ini mendapat respon yang baik dari masyarakat setempat. Beberapa dari mereka juga membagikan momen tersebut di akun media sosial mereka masing – masing.

#Strongtogether  untuk semua yang diam dirumah saja untuk tetap kuat bersama dan menyelamatkan sesame manusia. Dan yang terakhir #lovecandoanything menyampaikan sebuah pesan jika karya seni mampu menunjukan perasaan kasih yang tulus.

Lekas membaik semesta, kita semua rindu akan kehidupan normal dan suasana hiruk pikuk dibalik layar~

Baca Juga : Esport Never Ending At FFIM 2020

Post a Comment