top of page

Rekomendasi Photo Booth Unik di Pakuwon Mall Surabaya

Diperbarui: 2 hari yang lalu

Mau photo booth bareng teman tapi bingung di mana? Kamu bisa mengunjungi photo booth di Pakuwon Mall Surabaya. Di sini, kamu bisa mengunjungi interactive photo & video booth dari LZY visual, lho. Emangnya apa aja yang bisa kamu dapatkan?

Yuk, abadikan momenmu bersama teman, keluarga, atau pasangan melalui photo booth video mapping. Cari tahu info lebih lanjut terkait photo booth Pakuwon Mall Surabaya dalam artikel di bawah ini.

Photo Booth Pakuwon Mall Surabaya

Pakuwon Mall adalah salah satu pusat belanja yang bisa kamu kunjungi di Surabaya. Mall ini tepatnya berlokasi di Jl. Mayjend. Jonosewojo No.2, Surabaya. Selain berbelanja, di sini kamu juga bisa mengunjungi berbagai tempat menarik, sepeti photo booth dan immersive exhibition.

We Light You

Di Pakuwon Mall, kamu bisa mengunjungi photo booth We Light You by LZY. Eits, tidak seperti photo booth pada umumnya, di sini kamu akan mendapatkan pengalaman baru karena photo booth ini menggunakan video mapping sebagai background-nya. Penasaran, bukan?

seorang perempuan sedang berdiri dengan visual hujan dibelakangnya

Jika dilihat sekilas, apa yang membedakan hasil photo booth di atas dengan photo booth pada umumnya? Tentu, background yang digunakan. Yup, LZY memanfaatkan teknologi video mapping sehingga pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menarik berfoto dengan latar visual yang hidup.

Menariknya lagi, kamu bisa membuat DIY keychain dari hasil fotomu, lho. Enggak mau photo booth yang biasa, maunya yang estetik? Yuk, langsung kunjungi We Light You photo booth di Pakuwon Mall Surabaya.

NAWA Fantasia

Selain photo booth, kamu juga bisa mengunjungi NAWA Fantasia, immersive exhibition pertama di Surabaya. Lagi-lagi, LZY berinovasi dengan mempersembahkan karya visual yang imersif dan mengagumkan.


Visual video mapping buku yang terbuka dengan bunga yang menyebar

Mengusung tema keindahan, NAWA Fantasia mengajak setiap pengunjung untuk memasuki dunia fantasi yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Pengunjung akan dipersilakan masuk dengan durasi 30 menit per 1 sesi.

Selama berada di dalam ruangan, pengunjung akan menonton story telling yang dipersembahkan oleh LZY mengenai konsep dari exhibition tersebut. Setelahnya, pengunjung dipersilakan untuk berfoto sepuasnya hingga sesi selesai.

NAWA Fantasia bisa kamu temukan di Pakuwon Mall Surabaya lantai 2M. Untuk masuk ke exhibition ini, kamu akan dikenai biaya tiket sebesar Rp50 ribu saat weekdays dan Rp60 ribu saat weekend. So, sudah siap ajak teman terbaikmu mendapatkan pengalaman imersif di NAWA Fantasia?

Lokasi dan Harga Photo Booth Pakuwon Mall Surabaya

We Light You photo booth Pakuwon Mall Surabaya berlokasi di Pakuwon City Mall Lantai 1M dan dibuka mulai pukul 11.00–21.00. Kamu hanya perlu membayar Rp35 ribu untuk setiap sesi foto. Apa yang bisa kamu dapatkan?

Di photo booth ini, kamu bisa ganti background sepuasnya, mendapatkan strip photo, bisa bikin DIY keychain, dan tentu saja pengalaman yang menarik serta unik. Jadi tunggu apa lagi? We Light You photo booth hanya dibuka sampai tanggall 21 Juli 2024, lho. So, don’t miss it!

Bagi kamu yang ingin melengkapi acaramu dengan photo booth, tim LZY Visual siap membantu kamu untuk menciptakan momen berharga dengan orang-orang terdekat melalui desain dan instalasi proyektor yang unik seperti contoh gambar di atas.

LZY Visual telah menghasilkan berbagai karya visual yang mengesankan, hal ini membuat LZY dipercaya oleh berbagai individu maupun perusahaan untuk membantu mereka dalam membuat pengalaman yang mengesankan.

Hubungi kami melalui WhatsApp dan buat photo booth acara kamu semakin indah bersama LZY. We design with light and technology!

9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page