top of page

Peran LZY dalam Pembuatan Immersive Room di WJIS 2024

West Java Investment Summit (WJIS) merupakan ajang penting yang telah dilaksanakan sejak tahun 2019. Tujuan WJIS adalah menarik investasi dengan berbagai proyek yang dikenalkan setiap tahunnya. Pada tahun 2024, WJIS kembali hadir mengusung tema “Unleashing West Java Investment Potencies” yang diselenggarakan tanggal 19 September 2024. WJIS sendiri adalah event tahunan yang diadakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa barat yang bekerja sama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat. Pada WJIS 2024, LZY Visual berkesempatan untuk mendukung event ini dengan membuat dua immersive video mapping. Harapannya, instalasi ini dapat meningkatkan pengalaman pengunjung selama acara berlangsung.



Potensi Investasi Jawa Barat melalui Immersive Video Mapping

Instalasi pertama yang dibuat oleh LZY Visual adalah immersive video mapping yang mengusung konsep potensi investasi di 4 kawasan Jawa barat. Proyek ini dapat membantu LZY melebarkan sayap di kancah internasional, mengingat bahwa WIJIS 2024 diikuti oleh 10 negara, di antaranya Singapura, China, Korea Selatan, Jepang, Belanda, Polandia, Azerbaijan, Afganistan, Angola, dan Australia. Adanya immersive room yang dibuat oleh LZY Visual diharapkan para pengunjung akan lebih mudah memahami apa saja potensi investasi di Jawa Barat yang sayang bila dilewatkan. Para calon investor juga bisa melihat posisi dan profil proyek dengan lebih jelas serta detail.


Interactive Video Mapping untuk Para Pengunjung

Selain membuat immersive room yang menampilkan potensi investasi Jawa Barat, LZY juga membuat interactive video mapping yang memunginkan para pengunjung untuk memberikan kesan dan pesannya terhadap events yang berlangsung melalui digital canvas, dalam hal ini adalah WJIS 2024. WJIS 2024 menawarkan 210 proyek investasi yang mencakup lima sektor utama, yaitu penyediaan air bersih, energi hijau (seperti tenaga surya dan angin), kawasan industri baru, hilirisasi industri, serta agroindustri dan ekonomi sirkular. Sektor-sektor ini diharapkan mampu mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan peningkatan kualitas hidup di Jawa Barat. Melalui 210 proyek yang ditawarkan, target realisasi investasi pada WJIS 2024 ini mencapai Rp117,6 triliun. LZY berharap adanya immersive room yang menjabarkan tentang potensi investasi secara detail dapat membantu meningkatkan dan meyakinkan para investor untuk berinvestasi. WJIS 2024 bukan hanya wadah untuk memperkenalkan peluang investasi baru di Jawa Barat, tetapi juga memperkuat sinergi antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat. Dengan menitikberatkan pada inovasi dan keberlanjutan, Jawa Barat siap menjadi salah satu tujuan investasi paling potensial di Indonesia.



Apabila tertarik menyelenggarakan event dengan proyek video mapping yang fantastis, jangan ragu untuk menghubungi LZY Visual melalui melalui Whatsapp atau Instagram @lzyvisual sekarang juga. Jadikan setiap event istimewa dengan sentuhan keajaiban visual dari LZY Visual. We design with light and technology.

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page