Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top

Mapping From Home Festival 2020 : Pandemi Bukan Hambatan Untuk Berkreasi

Mapping from home festival 2020 yang diselenggarakan oleh Epson Indonesia dan Sembilan Matahari telah memasuki masa penjurian dan pengumuman Juara. Animo dan sambutan masyarakat terhadap aktivitas ini terbilang tinggi.

Ratusan calon peserta mendaftar dari berbagai latar belakang dan berbagai daerah. Dalam kompetisi ini Epson membagi dua kategori, yakni #darirumahaja dan #dirumahaja. Kompetisi ini diadakan karena PSBB yang mengakibatkan Sebagian aktivitas diluar ruangan dan festival dibatasi.

Inilah tantangan bagi para seniman untuk tidak terlalu larut dalam masalah PSBB. Tapi terus berkarya dan mengasah skill mereka agar tetap berkualitas.

Mapping From Home Festival ini juga sebagai media berbagai cerita, semangat, apresiasi dan motivasi dari rumah masing – masing. Agar dapat menginspirasi dan menyemangati seluruh elemen masyarakat dalam melakukan perlawanan terhadap Covid19.

Selain kompetisi Mapping From Home Festival juga memiliki beberapa rangkaian kegiatan. Diantaranya Dialog Matahari : High Brightness for Bright Ideas, Video Mappers Roundtable Asia’s, Emerging Artist, Technical Workshop, Coaching Clinic.

LZY Visual juga ikut meramaikan dalam Dialog Matahari. Berbagai insight mengenai dunia video mapping yang telah digeluti LZY selama kurang lebih 4 tahun ini.

Kompetisi Mapping From Home dimenangkan oleh Ady, Rizal, Rama, Riris dengan Judul “Cabin Fever

Karya tersebut dibuat dengan menggunakan proyektor Epson EB-W41 dengan teknologi 3LCD serta WXGA yang memiliki tingkat 3600 lumens.

Selamat untuk para juara karya terbaik dan karya terfavorit.

Semoga kita tetap bisa berkarya dan produktif walau dari rumah saja.

Post a Comment