Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top

Mantra Lumina Hadir Secara Virtual Dalam SUMONAR 2020

SUMONAR 2020 akan hadir pada tanggal 5 sampai 13 Agustus mendatang dengan tema Mantra Lumina. Festival seni cahaya dan video mapping berskala internasional ini juga tetap akan melibatkan puluhan seniman video mapping kelas dunia dan Indonesia.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaraan Sumonar kali ini tidak berada di kawasan Titik Nol Yogyakarta. Pandemi corona mengakibatkan perubahan konsep. Untuk pertama kalinya SUMONAR diadakan secara virtual atau online event melalui website.

Menjadi kreator harus memiliki ide – ide kreatif dan out of the box. LZY akan berpartisipasi dalam SUMONAR 2020 pada kategori Video Mapping Show. Perubahan format SUMONAR 2020 dari offline di Yogyakarta ke virtual. Supaya SUMONAR tetap bisa menjadi wadah berekspresi para seniman video mapping di tengah pandemi corona. SUMONAR tahun ini menjadi gerakan untuk menolak menyerah terhadap kondisi sekarang.

Mantra Lumina mengimprementasikan tentang kata Mantra yang memiliki arti sebuah ucapan yang mampu menciptakan perubahan dan Lumina sendiri memiliki arti Sinar Matahari.

Arti yang cukup bermakna membuat, Mantra Lumina dipilih dalam tema SUMONAR 2020 sebagai sebuah harapan cahaya dan pembuktian jika seniman visual dan video mapping tetap mampu berkarya dan berkuaitas walau masa kritis pandemi seperti saat ini.

Untuk kalian semua, seniman lokal yang ingin tergabung dalam Festival ini SUMONAR 2020 sangat amat membuka peluang kolaborasi kok. Yuk segera kunjungi official Instagram dan Website SUMONAR 2020.

Tetap Semangat Berkarya dan Jaga Kesehatan Semuanya!

Post a Comment