fbpx

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top

LZY

Video mapping setup by LZY Visual

Macam-macam video mapping

Jika kamu tertarik untuk menggunakan teknologi video mapping untuk kampanye pemasaran atau event, maka kamu perlu mengetahui macam-macam video mapping yang tersedia. Video mapping sendiri merupakan teknologi yang sangat inovatif dalam industri event dan advertising. Untuk itu, mari kita bahas lebih lanjut mengenai macam-macam video mapping.

Pertama, Generative Video Mapping

Teknologi ini menggunakan algoritma untuk membuat visualisasi yang unik. Algoritma tersebut memungkinkan penampilan visual yang berbeda-beda pada setiap kali proyeksi dilakukan. Hal ini membuat tampilan visual yang ditampilkan terlihat lebih organik dan natural. Pada umumnya, generative video mapping digunakan untuk event atau pameran seni. Contohnya seperti karya “INTUISI” yang pernah dipamerkan di UYCC Art Gallery Surabaya.

Kedua, Video Mapping Show

Jenis video mapping ini sering digunakan dalam event besar seperti konser dan festival musik. video mapping show menggabungkan tampilan visual dengan musik dan efek khusus untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa. Penggunaan teknologi ini sangat efektif dalam menciptakan kesan dramatis pada penonton. Di sini, video mapping show yang pernah dikerjakan oleh LZY Visual salah satunya event IDEART “Let design build the future”

Ketiga, Immersive Video Mapping

Jenis video mapping ini menghadirkan pengalaman yang sangat mengesankan bagi penonton. Teknologi ini menggabungkan tampilan visual dengan lingkungan fisik yang ada di sekitar. Sehingga penonton dapat merasakan pengalaman yang benar-benar seperti masuk ke dalam dunia visual yang dibuat oleh teknologi ini. Salah satu contoh project immersive video mapping yang dijalankan oleh LZY Visual yaitu Atlantis Land Waterpark Surabaya.

Dalam penggunaannya, setiap jenis video mapping memiliki keunggulan masing-masing. Generative video mapping memberikan kesan natural dan organik pada visualisasi yang dihasilkan, sementara video mapping show sangat cocok digunakan dalam event besar seperti konser. Sedangkan immersive video mapping sangat interaktif dan memberikan pengalaman yang benar-benar baru bagi penonton.

Dalam era digital saat ini, video mapping merupakan teknologi yang terus berkembang. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk menciptakan tampilan visual yang semakin menakjubkan dan realistis. Penggunaan teknologi ini sangat efektif dalam menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi penonton dan meningkatkan keuntungan bisnis. Dengan penggunaan video mapping yang tepat, perusahaan dapat meningkatkan daya tarik bisnisnya di mata audience.

Bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang video mapping, kamu dapat mengunjungi akun Instagram @lzyvisual. Jangan ragu untuk menghubungi LZY Visual untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan konsultasi gratis tentang penggunaan video mapping dalam bisnis Anda.

Post a Comment