Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top

LZY Visual Dalam 74 Tahun Provinsi Jawa Timur

Surabaya, 13 Oktober 2019 – Provinsi Jawa Timur merayakan ulang tahunnya yang ke – 74 Tahun, Persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur beragam, mulai dari menyiapkan berbagai hiburan hingga kejutan bagi warga Jawa Timur.

Acara hiburan ini dimulai pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019, setelah sehari sebelumnya melakukan upacara bendera. Di acara perayaan ulang tahun Jawa Timur ini nanti akan menghadirkan 600 orang tamu undangan tribun dan massa yang hadir di perkirakan sebesar 20.000

Acara dimulai pukul 19:00 dan dibuka dengan penampilan Tari Pelangi khas Jawa Timur oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur. Setelah penampilan tari Gubernur Jawa Timur (Khofifah Indar Parawansah) memberikan santunan secara langsung kepada 10 anak yatim piatu.

Yang membedakan perayaan ulang tahun provinsi Jawa Timur di tahun ini dengan Tahun sebelumnya adalah, adanya pemutaran Film Nawa Bhakti Satya dan Penampilan Video Mapping Nawa Bhakti dan ditutup dengan kembang api.

Pemutaran Film Nawa Bhakti Satya menceritakan tentang mengapa ada Sembilan komitmen dalam Nawa Bhakti Satya dan apa dampaknya kepada masyarakat Jawa Timur. Setelah itu ditampilan video mapping secara lebih menarik dengan adanya voice over yang lantang yang menjelaskan secara seni Nawa Bhakti Satya itu apa dan mengapa komitmen tersebut ada dan dibawa oleh Khofifah Indar Parawansa untuk Jawa Timur.

LZY Visual semakin yakin bahwa Nawa Bhakti Satya mampu menjadi kekuatan untuk anak muda Jawa Timur dan memperkuat kollaborasi di Jawa Timur, Konsep menarik dan bagus yang diusung oleh Khofifah Indar Parawansah ini disampikan oleh LZY Visual secara menarik dan berkesan.

Post a Comment