Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top

LZY Dukung Industri Kreatif Surabaya Melalui DIY FEST 2020

DIY Fest 2020 mengusung tema Kriya yang Berkelanjutan (Crafting Sustainability) yang intinya adalah bagaimana para pelaku industri kreatif serta individu-individu maupun perusahaan-perusahaan dapat berkolaborasi dan mendukung terbentuknya ekosistem ekonomi kreatif yang berkelanjutan di Surabaya.

Nah, lewat acara ini, SUBstitute Makerspace punya tujuan untuk mendukung pembentukan dan pertumbuhan budaya DIY atau membuat segala sesuatunya sendiri.

Hal itu bisa terwujud dengan pembelajaran melalui pengalaman dan bereksperimen langsung tanpa ketakutan untuk gagal.

Baca Juga : CIMB Niaga Xpo Xtra PBUBG Championship

Wujud nyata LZY mendukung pertumbuhan Industri Kreatif di Surabaya dengan mengikuti kegiatan ini, sebagai salah satu pioneer studio video mapping, kami ingin membagikan ilmu dan bertukar pengalaman kepada anak – anak muda Surabaya yang juga memiliki interest yang sama dengan kami.

Acara DIY Fest kemarin diselenggarakan selama dua hari, hari sabtu dan minggu. Di dua hari itu kami mengadakan Live Tutorial Session yang mengulas bagaimana proses kami membuat video mapping dari penggambaran hingga pelaksanaanya.

Seat yang kami sediakan terbatas sekali hanya ads 20 kursi yang tersedia dan itu semua terisi full, bahkan sampai ada yang rela berdiri dan jauh – jauh datang dari Gresik, Malang dan Lamongan.

Baca Juga : Launching East Java Of Calender 2020

Terimakasih untuk seluruh antusias peserta yang datang, tentunya ditahun ini kami akan banyak agenda yang serupa, tunggu kegiatan kami di lain tempat ya!

Post a Comment