Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top

Launching East Java Calender Of Events 2020

Launching of the East Java Event Calendar 2020 –  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur (Disbudpar Jatim) akhirnya meluncurkan Kalender Event Kepariwisataan di Jatim Tahun 2020, digelar di Shangri La, Surabaya, pada hari Senin tanggal 27 Januari 2020.

Dengan diluncurkanya kalender event kepariwisataan Jatim 2020 membuktikan adanya konsistensi untuk memajukan ekosistem kreatif dan pariwisata di daerah Jawa Timur,

Baca Juga : Lucid Dream 2.0 LUME Masih Terlaksana Di Pakuwon Mall!

Melalui buku kalender wisata Jawa Timur 2020 ini, diharapkan dapat membantu para wisatawan untuk berlibur atau mendatangi event – event yang terlaksana di Jawa Timur. Terlebih lagi di kota – kota besar seperti Surabaya, Banyuwangi, Jember dan sekitarnya.

Dalam kesempatan kali ini LZY VISUAL juga turut mengambil peran dengan mensupport visual event di acara ini. Peresmian ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur yakni Ibu,Khofifah Indah Parwansah dan wakilnya Bapak.Emil Dardak.

Segala acara kepariwisataan dan budaya yang terlaksana di Kabupaten/Kota dalam waktu kurun dari 1 tahun merupakan hal yang berharga bagi pengembangan pariwisata dan kebudayaan di Jawa Timur. Acara tersebut terlaksana dalam berbagai bentuk yakni Festival, Pameran, Tradisi dalam masyarakat dan sejenisnya.

Baca Juga : Sixnergy PP Property Usung Gaya Futuristik

Disbudpar Jatim menyelenggarakan Peluncuran Kalender Wisata bersamaan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur dengan PT. Angkasa Pura I (Persero) tentang Pelayanan Informasi Pariwisata di Bandar Udara Juanda. Sebelum peresmian kalender wisata di Hotel Shangri La.

Dengan turut berperan dalam acara ini menjadikan bukti bahwa LZY VISUAL juga turut mendukung kemajuan eknomi kreatif dan pariwisata di Provinsi Jawa Timur.

Post a Comment