Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top
Grand Batang City Proyek Strategis Nasional

Grand Batang City : Proyek Strategis Nasional

Dikembangkan oleh PT Kawasan Industri Terpadu Batang, Grand Batang City dibangun sebagai kawasan industri dari proyek strategis nasional di Indonesia. Dengan total luas 4.300 hektar, Grand Batang City diharapkan bisa menjadi penopang pengembangan industri di Jawa Tengah.

Dengan menggunakan konsep “kawasan industri cerdas dan berkelanjutan” Grand Batang City merangkul nilai-nilai alam, manusia dan ekonomi untuk berkelanjutan di masa depan. Grand Batang City berkomitmen untuk melayani sebagai kawasan ramah investasi dengan menyediakan fasilitas dan layanan pendukung terintegrasi.

Terletak di lokasi yang strategis dan didukung oleh infrastruktur terdepan, Grand Batang City siap untuk mengakselerasi mobilitas dan meningkatkan perekonomian.

Misi yang dikembangkan oleh Grand Batang City adalah menciptakan peluang kerja dan meningkatkan perekonomian, mengembangkan kawasan berkelanjutan yang selaras dengan lingkungan serta meningkatkan kinerja sumber daya manusia yang berkaitan dengan kesejahteraan karyawan.

Pada kesempatan kali ini LZY Visual menggarap Video Mapping untuk ruangan di Marketing Gallery di Kawasan Industri Terpadu Batang. Video Mapping kita tembakan di area berbentuk curve sepanjang 8 meter dan tinggi 3 meter. Sehingga Video Mapping terlihat besar dan imersif, untuk kegunaan dari Video Mapping ini adalah sebagai media presentasi dan pengenalan produk KITB.

LZY Visual Merasa terhormat dan special karena dapat berkontribusi secara tidak langsung dalam proyek strategis nasional yang akan membawa dampak baik bagi perekonomian bangsa.

Post a Comment