Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top
FreeFire Asia Invitational Piala

Gelaran Free Fire Asia Invitational 2019 Yang Super Menakjubkan!

Turnamen tingkat internasional ini digelar di ICE BSD pada tanggal 7 September 2019 lalu, FFAI2019 ini akan mempertemukan 13 tim dari 8 Negara Asia yakni Indonesia, Thailand, Chinese, Taipei, Vietnam, India dan Singapura, Malaysia dan MENA (Middle East and North Africa).

13 Tim nanti akan bersaing untuk memenangkan hadial uang tunai dengan total USD 50 ribu yang setara dengan 713 juta rupiah. dalam acara ini LZY Visual berkontribusi membuat visual support keseluruhan rangkaian acara, mulai dari opening hingga visual untuk turnamen. Luas layar kurang lebih 6000m2 persegi dengan konsep 360 LED Screen.

Baca Juga : Throwback LZY Visual Dalam Acara Peresmian GOGAMES

Yang special di turnamen internasional kali ini adalah penerimaan Rekor MURI untuk “Kompetisi Game Online pertama dengan Teknologi Augmented Reality” dengan penghargaan tersebut semakin membuktikan bahwa Game Online dapat menjadi pemersatu bangsa dari berbagai elemen masyarakat dan suku bangsa serta tidak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga : LZY Visual Dalam 74 Tahun Provinsi Jawa Timur

Semoga dengan penghargaan Rekor MURI yang kedua kalinya ini dapat memacu semangat GARENA selaku penyellengara FFAI 2019 untuk menciptakan inovasi lain lagi di dunia Esport Indonesia dan International khsusunya.

Sampai jumpa di keterlibatan LZY Visual dalam event – event lainnya!

Baca Juga : Permainan Imajinasi Rendy Dalam Dunia Illustrasinya

Post a Comment