Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top
G20 Indonesia 2022 Recover Together, Recover Stronger, Bali

G20 Indonesia 2022, Ajak Bangkit dan Pulih Kembali Bersama

G20, merupakan forum kerjasama bergengsi yang terdiri dari 19 Negara besar sebagai perwakilan dari 60% populasi bumi, 75% perdagangan global, dan 80% PDB dunia. Anggota negaranya diantaranya mulai dari Indonesia sendiri, Afrika Selatan, Amerika Serikat, Arab Saudi, Argentina, Australia, Brasil, India, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, Meksiko, Republik Korea, Rusia, Perancis, Tiongkok, Turki, dan Uni Eropa.

Indonesia sebagai tuan rumah di acara forum besar G20 yang ke 17 ini akan diadakan di Bali pada bulan November 2022, namun rangkaian acara sudah berlangsung sejak Juli 2022. Rangkaian acara tersebut meliputi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT / Summit), Pertemuan tingkat Menteri dan Deputi (Ministerial & Deputies Meetings), serta Kelompok Kerja (Working Groups).

Dalam acara besar ini yang berlangsung beberapa bulan di tahun 2022, LZY dan MOR berkesempatan untuk mendukung acara ini melalui pembuatan visual pendukung dalam gelaran eksibisi di G20. Visual tersebut bersifat dekoratif yang akan disematkan di beberapa media LED/Videotron.

Konsep yang diusung juga mendukung dari tema G20 Indonesia 2022 yaitu “Recover Together, Recover Stronger”, dimana mengajak seluruh dunia untuk bangkit kembali, bahu-membahu saling mendukung untuk pulih bersama serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan.

Semoga dengan adanya acara forum besar G20 Indonesia 2022, dunia dapat pulih kembali.

Post a Comment