Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top

Festival Ekonomi Millennial Untuk Industri Kreatif Jawa Timur

Acara Festival Ekonomi Millennial merupakan pilot project dari program Pemprov Jatim, Millennials Job Center (MJC) yang masuk dalam program Nawa Bhakti Satya. Saat membuka acara, Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak mengatakan, MJC menghadirkan ekonomi kreatif dengan konsep lebih inklusif. Baik secara desain maupun segmen.

Emil juga menyebut, potensi ekonomi kreatif dan gig economy sangat besar dan saling mendukung. Menurutnya, Jatim provinsi pertama yang menjemput era gig economy. MJC ini juga menjembatani peluang freelancer atau calon talenta yang memiliki pengalaman.

LZY Visual sebagai pelaku Industi Kreatif turut berperan dan terlibat dalam satu booth bersama MJC, memberikan wawasan kepada pengunjung tentang Video Creator Mapping. Karena hal tersebut masih “Asing” di Surabaya, selama MJC berlangsung kemarin 13 – 15 Desember 2019 Photobooth LZY Visual berhasil meraih perhatian paling banyak dari setiap pengunjung yang datang.

Baca Juga : Sixnergy PP Property Usung Gaya Futuristik

Banyak yang masih kurang familiar dengan istilah Video Mapping dan konsep photobooth yang menggunakan Cahaya Proyektor, kebanyakan photobooth rata – rata sama menggunakan banner sebagai background.

Pada Festival Ekonomi Millennial kemarin LZY Visual menggabungkan Kain Tille sebagai objek pantulan cahayanya, menghasilkana hasil foto yang luar biasa dan seperti berada di Aurora.

Baca Juga : Mengelola Ide Dan Mood Dalam Berkarya

Maju terus Industri Ekonomi Kreatif, Surabaya!

Post a Comment