Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top

Esport Never Ending LZY At Free Fire Indonesia Master 2020

Hidup adalah kompetisi untuk menjadi yang teratas dan esport saat ini menjadi ranah kompetisi yang selalu dicari. Setiap orang akan selalu mencoba menjadi yang terbaik, mengujinya melalui kompetisi.

Free Fire Indonesia Master 2020 Spring menjadi bukti dari pemaknaan hidup adalah kompetisi. FFIM 2020 akhirnya sudah memasuki babak puncak, turnamen ini akhirnya mempertemukan 18 tim terbaik. 12 diantaranya bermain di babak play-in pada tanggal 14 maret 2020 lalu dan 6 lainnya di grand final yang diadakan pada tanggal 15 maret lalu.

Pada turnamen kali ini suasanya berbeda, karena di gelar tanpa adanya pendukung karena wabah virus corona yang sudah menyebar kemana- mana. Untuk babak play-in akan menjadi penentu para tim menuju babak grand final.

Baca Juga : CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Championship

Terlaksana acara ini tidak lepas dari dukungan beberapa pihak, antara lain Kompas TV sebagai official TV partner, kacang sukro sebagai official sponsorship dalam acara ini dan yang paling utama adalah Garena Free Fire Indonesia yang bertindak sebagai penyelenggara utama.

Tak kelewatan juga dalam event Free Fire Indonesia Master 2020 ini Garena menggandeng LZY Visual untuk memberi penampilan visual yang luar biasa, LZY menggarap visual motion acara FFIM dari awal sampai akhir.

Baca Juga : Launching East Java Calender 2020

Menjadi tim visual motion graphics dalam kompetisi FFIM 2020 membuat LZY bangga karena bisa menjadi saksi dari pemenang FFIM 2020 secara langsung. Pemenang FFIM 2020 ini nanti akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang Free Fire Championship Cup.

Ini bukan kali pertama LZY bekerjasama dengan Garena untuk menggarap event esport, sudah lebih dari dua kali LZY menggarap event esport bersama Garena. Semoga dengan kerjasama yang selalu terjalin dengan baik ini juga dapat memberikan vibes yang baik bagi sport Indonesia.

Selamat untuk ONIC OLYMPUS! Maju Terus Esport Indonesia!

Post a Comment