Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top

Cerita Internship Rizky di LZY

Rizky atau yang memiliki nama panggung Void, di awal tahun 2021 ini ia terpilih mendapatkan kesempatan Internship bersama kami, selama kurang lebih 3 bulan melewati berbagai macam cuaca dan project. Mari berkenalan dengan Rizky lebih dekat.


Word and interview by LZY Visual Team

Kenalin diri, nama siapa biasa dipanggil siapa dari kampus mana?
Halo, Namaku rizky, biasa dipanggil rizky atau void hehe, sekarang kuliah di Universitas Negeri Malang.

Ceritakan dong awalnya kamu memilih jurusan perkuliahan?
Aku memilih jurusan seni dan desain karena awalnya aku bosan atau lebih tepatnya nggak nyaman sama rutinitas yang ada di sekolahku (SMA) dulu. Karena itu aku nyari jurusan yang sekiranya aku suka dan aku bisa lebih “bebas” berekspresi juga dan pas juga kebetulan waktu itu temanku nyaranin jurusan ini, alhamdulillahnya aku nggak nyesel milih ini (Desain Komunikasi Visual – DKV)

Tau LZY Visual darimana?

Dari medsos instagram kayaknya waktu itu, salah satu postinganya muncul di explore beranda Instagramku. Penasaran kan, terus aku cek profile instagramnya dan aku follow deh.

Alasan memilih LZY Visual sebagai tempat Internship?

Karena aku sangat tertarik dengan industri video mapping, gimana itu dikelola, gimana proses di belakangnya, gimana itu bisa dijadikan sebuah mata pencaharian, intinya sih karena menarik.

Rizky, Internship at LZY 2021

Adakah kesulitan yang kamu dapatkan, selama internship?

Kesulitannya sih mungkin soal habitat kali ya, karena kebiasaan ngerjain sesuatu malem, terus pagi tidur jadinya agak susah penyesuaiannya. kalo proses ngerjain projectnya ya paling workflow ku yang lambat jadi masalah utama sih. 

Hal-hal apa saja yang kamu dapatkan selama Internship di LZY Visual?

Banyak, selain dapat ilmu” soal video mapping dapet juga tips dan trik ngerjain project biar lebih efisien dan dapat konsumsi juga. hehe

Rencana kamu kedepanya bakalan ngelakuin apa aja nih?

Rencana kedepannya mungkin mengumpulkan niat buat lulus kuliah, dan setelahnya pasti pengennya bekerja sih tapi untuk detail companynya masih belum tau

Terima kasih Rizky! Sukses terus untuk segala rencana baiknya. God Bless you!

Post a Comment