Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top

Bersinar Dalam Kegelapan Lucid Dream 2.0 Siap Warnai Pekan Liburanmu!

Setelah sukses dengan tema “Dream And Lifestyle” Lucid Dream kembali hadir dengan nuansa yang berbeda mereka menamai dengan Lucid Dream 2.0 LUME.

Lucid Dream 2.0 Dengan tema LUME yang berarti bersinar dalam kegelapan lebih banyak menampilkan instalasi yang bernuansakan malam hari bermain dengan lampu, kain dan sejenisnya. Art Exhibition and Entertaiment ini mulai dibuka untuk umum mulai bulan Desember 2019 sampai Januari 2020.

Baca Juga : Throwback LZY Visual Dalam Peresmian GOGAMES

Lucid Dream 2.0 akan bertempat di Pakuwon Mall Lantai 2 untuk memasuki area Lucid Dream 2.0 ini para pengunjung akan dikenakan biaya masuk kisaran 70.000-80.000. Lucid Dream yang pertama berhasil memukau para pengunjung dan banyak sekali yang datang.

Lucid Dream dibuat oleh Creative Agency yang bernamakan Outside The Box yang misi utamanya untuk memperkenalkan seni dan mengangkat para seniman lokal di Surabaya khususnya. Spot Lucid Dream juga di desain sangat instagramable dan unik.

Dilansir dari IDN Media, Nico selaku founder Outside The Box mengatakan “Kami ingin mewadahi seniman lokal, karena kebanyakan dari mereka selalu mengerjakan project di luar Surabaya, seperti Yogyakarta, Bandung dan Jakarta”

Baca Juga : Gelarang Free Fire Asia Invitational 2019 Raih Rekor MURI !

Pada Lucid Dream 2.0 ini LZY Visual tidak sendiri sebagai artist ada  2 local artist yang berkontribusi di dalamnya seperti Serbuk Kayu dan Waft Lab.

Lucid Dream 2.0 tak hanya hadir sebagai tempat untuk berfoto tapi juga sebagai media self healing teman – teman semua yang sedang Lelah dengan kehidupan sehari – hari.

Kunjungi official Instagram Lucid Dream di @abouttolucid untuk informasi lebih lengkap ya! Jangan lupa datang dan ajak sahabat atau orang terkasih mu ya!

See you on this event!  

Post a Comment