Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nunc odio purus, tempus non condimentum eget, vestibulum.

FOLLOW
Top
Mandiri Livin Opening Event 2022

Ajak Generasi Milenial Sadar Pentingnya Investasi Lewat Livin’ by Mandiri

LZY kembali berkolaborasi bersama satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Kali ini BUMN yang dimaksud bergerak di bidang perbankan. Yaps, apalagi kalau Bank Mandiri.

Fyi, dalam satu tahun terakhir, Bank Mandiri sedang menguatkan financial di sektor digital. Oleh sebab itu, Mandiri mengeluarkan aplikasi financial berbasis digital. Nama aplikasi tersebut adalah Livin’ by Mandiri. Semua kegiatan perbankan bisa dilakukan dalam aplikasi tersebut.

Mulai dari menabung, transaksi, hingga investasi. Nah, ngomongin soal investasi, Livin’ by Mandiri belum lama ini mengeluarkan produk terbarunya.

Di fitur baru tersebut, para generasi milenial bisa dengan mudah melakukan segala jenis investasi. Nah, pas banget nih guys, LZY dipercaya untuk memegang project peluncuran fitur baru di aplikasi Livin’ by Mandiri itu.

Di project kali ini, Edo Barrudy dipercaya menjadi Project Director. Kemudian, Rizka Arcylina yang dipercaya sebagai Project Manager. Selain itu, ada Esa Perkasa sebagai Creative Director dan Naufal Afthony, yang dibesut sebagai Art Director di project ini.

Sekadar informasi, acara peluncuran ini, terselenggara di Jakarta, pada 23 Mei 2022 lalu.  Di acara tersebut, LZY membuat beberapa video yang diaplikasikan di layar besar, ketika acara launching. Mengenai detail project-nya, LZY menampilkan enam poin utama dari fitur baru Livin’ by Mandiri.

Adapun keenam fitur tersebut meliputi Pasar Uang, Pendapatan Tetap, Campuran, Saham, Indeks, dan Terproteksi. Ketika membuat video motion tersebut, LZY lebih dulu membuat key visual.

Untuk key visual sendiri, LZY menggunakan pendekatan dari warna dasar Livin’ by Mandiri, yang mana banyak menggunakan warna oranye dan biru. Di project ini juga kami coba membuat penampilan video lebih dinamis, sesuai dengan keunggulan dari fitur Livin’ by Mandiri.

Selain itu, ada beberapa video berdurasi singkat berisi UI/UX dari enam fitur baru Livin’ by Mandiri itu. Video itu diaplikasikan di beberapa media yang ada di venue launching fitur ini.

Dipercaya oleh salah satu BUMN tentu jadi kebanggaan buat LZY. Apalagi, ini ngomongin soal investasi, yang bisa membawa dampak baik buat perekonomian pribadi, juga bangsa Indonesia.

Post a Comment